Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 10 September 2015

3 Manfaat Daun Ubi Jalar

Pada artikel yang telah lalu kita telah membahas manfaat ubi jalar, nah kali ini kita akan membahas manfaat daun ubi jalar yang tidak kalah luar biasa manfaatnya. Mungkin orang hanya memanfaatkan ubi jalarnya saja dan tidak banyak orang yang memanfaatkan daunnya, padahal daun ubi jalar mempunyai banyak khasiat karena mempunyai kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.
Ada sebuah kelebihan yang bisa didapat melalui daun ubi jalar, peneliti mencatat bahwa kandungan vitamin B6, vitamin C, dan vitamin B2 lebih tinggi dan terdapat pada jaringan daun ubi jalar dibandingkan pada bagian lainnya. Nah, berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai manfaat daun ubi jalar yang dapat kami sajikan untuk anda.
Manfaat Daun Ubi Jalar

 3 Manfaat Daun Ubi Jalar

1. Menjaga Kesehatan Jantung
Tahukah anda bahwa manfaat daun ubi jalar sangat baik dan dapat menjaga kesehatan jantung anda? Ini karena kandungan potasium dan vitamin B6 tang terkadung dalam daun ubi jalar mampu membantu mencegah penyakit jantung, stroke. Oleh karena itulah daun ubi jalar mampu manjaga kesehatan jantung.
 
2. Sistem Kekebalan Tubuh
Vitamin D yang terkandung di daun ubi jalar juga penting untuk meningkatkan energi, menjaga mood, serta membantu menguatkan kekebalan tubuh. Zat besi yang ada dalam daun dan ubi jalar dapat membantu mengaktifkan produksi sel darah putih yang dapat meningkatkan ketahanan tubuh manusia terhadap stres


3. Menyehatkan Pencernaan
Manfaat daun ubi jalar selanjutnya adalah dapat menyehatkan pencernaan. Kandungan serat dan magnesium yang ada pada daun ubi jalar mampu membantu mengatasi masalah pencernaan anda. Serat dalam sayuran ini tinggi, namun begitu ‘ramah’ untuk lambung dan usus kita. Selain itu daun ubi jalar mampu mengatasi masalah konstipasi.
Itulah beberapa manfaat daun ubi jalar untuk kesehatan tubuh manusia. anda dapat memasukkan daun ubi jalar ke dalam menu anda sehari-hari. Anda dapat mengolahnya dengan berbagai cara. Jangan ragu untuk mengkonsumsi daun ubi jalar karena manfaat yang dibawanya baik bagi tubuh manusia. Jangan cuma makan ubinya saja, makan juga daun ubi jalarnya karena manfaat daun ubi jalar sangat baik bagi tubuh manusia.

1 komentar

silvi landa 16 Desember 2015 pukul 23.45

Manfaat Tersembunyi Daun Ubi Yang Belum Di Ketahui
Agen Sbobet

Posting Komentar