Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 10 November 2015

Beberapa Tempat Wisata Asyik di Afrika

Berlibur Ke Benua Afrika bisa suatu hal yang menyenangkan bagi semua orang, Tahukah anda ada banyak tempat wisata eksotis disana? Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan Berikut tempat yang paling pas dan terbaik untuk anda kunjungi selama di afrika :
1. Kruger Park
Berada di sini anda bisa menikmati suasana padang safana serta ganasnya kehidupan alam afrika selatang beserta banyak satwa-satwa liar khas afrika seperti Singa, Cheetah, Rusa, Antelop, Hyena, dan masih banyak lagi.
2. Table MountainTable
Di sini merupakan tempat yang unik, karena terdapat gunung dengan puncak yang datar serta unik, obyek ini pun menjadi salah satu kandidat kwajaiban alam dunia.
3.Garden Route
Disini anda akan merasakan  serangkaian pemandangan teluk, tebing, pantai dan kota, membentang ratusan kilometer dari Heidelberg. Garden Route anawrkan anda pemandangan alam yang indah serta penampakan alam hijau Afrika.
4. Pantai Durban
Pantai durban ini merupakan pantai paling menarik dan terkenal di afrika selatan, dengan ombak yang sedang dan air yang jernih menjadikan panti ini sebagai tempat wisata favorit dan paling dicari di afrika selatan.
5. Desa Budaya
Sangat sayang jika berkunjung ke Afrika selatan tanpa menggali unsur buidaya yang ada di dalamnya. Ada beberapa desa-desa budaya di seluruh Afrika Selatan. Di sana kalian bisa mengetahui berbagai adat dan budaya Afrika Selatan.
Nahh itulah tempat yang paling menarik ketika anda ingin merencanakan liburan anda di afrika, tempat liburan yang tepat akan menjadikan keindahan dan tak akan pernah terlupakan.

0 komentar

Posting Komentar